PALAS - Dua figur yang dijagokan Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Bupati di pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Padanglawas (Palas) 2024. Kedua figur tersebut, Amran Pikal Siregar yang saat ini memjabat Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas dan H.Sarmadan Hasibuan, mantan Sekda Kota Padangsidimpuam dan Mantan Pj  Walikota Padangsidimpuan.
 
Dua figur bakal calon ini, dijagokan Partai Golkar untuk maju sebagai kontenstan pada pemilu pemilihan kepala daerah 2024 di Kabupaten Palas.
 
Secara khusus Go Sumut, Selasa (12/12/2023), Amran Pikal Siregar mengaku menyambut baik rekomondasi partai Golkar yang menjagokan diri untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Kabupaten Palas.
 
"Saya merespon positif, usulan Golkar yang memberi amanah untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Palas 2024. Namun begitu, kita tunggu dulu hasil Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024," katanya.
 
Amran Pikal dengan gamlang menyatakan, Partai Golkar akan terus berjuang untuk menjadi pemenang pemilu legislatif dengan perolehan suara terbanyak dan meraih kursi terbanyak untuk posisi DPRD Kabupaten Palas di Pemilu Legislatif 2024.
 
"Aspirasi elemen masyarakat harus bawah berharap dirinya maju ssbagai bakal calon Bupati di Pemilu Pilkada 2024," ujarnya.
 
Atas nama pribadi, lanjut Amran Pikal, menyampaikan terima kasih dan merespon positip dukungan partai Golkar yang menjagokannya untuk maju menjadi bakal calon kandidat Bupati di Pilkada Kabupaten Palas.
 
Ditempat terpisah, H.Sarman Hasibuan menyampaikan, terima kasih kepada Partai Golkar yang menjagokan  dirinya untuk maju ssbagai bakal calon Bupati di Pemilu Pilkada Palas Tahun 2024.
 
 "Saya merespon positif, brekomondasi Partai Golkar yang memberikan amanah kepadanya untuk bakal calon Bupati di Pilkada Palas," ujarnya.
 
Sarmadan mengakui, siap mengemban amanah yang diberikan Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Palas dengan komitmen siap mengabdikan diri untuk kemajuan daerah dan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Palas sampai kebasis akan rumput.
 
"Kita tunggu hasil dari hasil pileg nantinya, tetapi rekomondasi Partai Golkar yang menjagokan dirinya untuk maju sebagai bakal calon kandidat Bupati di Pilkada Palas  akan menjadi motivasi untuk terus berjuang bersama masyarakat untuk kemenangan Golkar," tutupnya.