BATUBARA - DON United memantapkan diri melaju ke 8 besar setelah menumbangan Pinbar FC dengan skor akhir 7-1 pada turnament futsal Laskar Kartini II, Minggu (10/12/2023). Pertandingan dipimpin wasit Indra bersama Suri dengan waktu 2 × 12 menit itu berlangsung di lapangan futsal 2D Kecamatan Talawi.
 
Babak pertama pertandingan kedua team saling mencari pola permainan. Namun pada menit ke 2 pemain nomor punggung 96 dari DON United berhasil membobol gawang Pinbar FC sehingga skor menjadi 1-0.
 
Tidak butuh waktu lama, pemaian nomor punggung 97 kembali berhasil menambah keunggulan bagi DON United sehingga skor bertambah menjadi 2-0.
 
Dalam babak pertama DON United tampaknya mengungguli permainan. Beberapa peluang terus dilesatkan ke gawang Pinbar FC.
 
Namun, pamain Pinbar FC terus melakukan percobaan tendangan kegawang DON United namum belum membuahkan gol.
 
Terus menyerang, Pinbar FC malah kebobolan yang mana kali ini pemain nomor punggung 95 DON United membobol gawang Pinbar FC dengan tendangan keras kaki kanannnya yang mengubah skor menjadi 3-0.
 
Dimenit ke 11 DON United kembali menambah keunggulan sehingga skor berubah menjadi 4-0 dan babak pertamapun berakhir.
 
Babak kedua dilanjutkan, kedua team terus melakukan adu serangan. Namun tampaknya DON United lebih unggul dalam permainan setelah dimenit ke 3 pemain nomor punggung 97 menambah keunggulan menambah skor menjadi 5-0.
 
DON United kembali menambah keunggulan di menit ke 5 dan merubah skor menjadi 6-0. Tidak puas dengan hasil itu DON United mebambah skor dengan tendangan keras pemain nomor 97 di menit ke 7 sehingga skor bertambah menjadi 7-0.
 
Dimenit ke 9 pemain nomor punggung 9 dari Pinbar FC berhasil mencetak gol kegawang DON United dan merubah skor menjadi 7-1. Tidak berselang lama peluit dari wasit pun berbunyi pertanda pertandingan selesai.