MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak komunitas sepeda motor berpartisipasi untuk menghilangkan geng motor yang meresahkan masyarakat. “Kita harus dapat menghilangkan tingkat kriminalitas, khususnya geng motor di Kota Medan sehingga citra para komunitas sepeda motor dapat terus bersinar,” kata Bobby Nasution saat menghadiri Anniversary ke 3 Sobat Ninja Club (Sonic) di Komplek Megapark Jalan Kapten Muslim, Jumat (8/12) malam.

Ia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat, terkait kemacetan yang terjadi belakangan ini menyusul dilakukannya pembangunan.

"Inilah proses yang harus kita lewati, macet dalam masa pembangunan biasa. Karena untuk melakukan perubahan tidak bisa seperti main sulap, semua membutuhkan proses untuk bertransformasi,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, akan menyediakan lahan milik Pemko Medan untuk dijadikan tempat berkumpul seluruh komunitas sepeda motor yang ada guna melakukan hal - hal positif.

“Saya siapkan lahannya, mengenai fasilitasnya, mari kita bangun bersama-sama. Ajak seluruh komunitas sepeda motor yang ada di Kota Medan untuk bergabung dengan melakukan hal positif,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bobby Nasution tiba di lokasi dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Z900RS. Kedatangan pria kelahiran Medan 5 Juli 1991 itu langsung disambut penuh hangat dan meriah seluruh bikers yang hadir.