LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH membuka turnamen Futsal tingkat SLTA sederajat memperebutkan Trophy Plt Bupati Langkat, Rabu (29/11/2023). Turnamen yang digelar dalam rangka peringatan milad Al-Washliyah ke 93 ini, diikuti 24 tim dari berbagai sekolah yang ada di Langkat. 
 
Dalam sambutannya Syah Afandin SH menyampaikan melalui turnamen ini diharapkan pelajar di kabupaten Langkat lebih cinta dengan olahraga. Sehingga tidak sempat memikirkan kenakalan remaja yang dapat merusak bangsa seperti penyalahgunaan narkoba.
 
Ia juga menyampaikan, masa depan cerah tidak hanya dengan kemampuan belajar namun melalui prestasi olahraga juga bisa mendapatkannya. 
 
"Apabila berlatih dengan sungguh-sungguh dan bertanding secara sportif akan menjadi pemain profesional nantinya sampai tingkat nasional dan jadi kebanggan masyarakat kabupaten Langkat," sebutnya. 
 
Hadir dalam kesempatan ini di antaranya Kepala BNNK Langkat AKBP.S.Bangko,S.H., M.B.A, Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian,Lc,MA, Ketua PD Al-washliyah Langkat H.Syahrizal MZ.