Toba - Dengan telah terselenggaranya event Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023 dengan sukses, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Toba, Senin (27/11/22023), Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari,S.H.M.H pimpin apel gabungan pemeriksaan kesiapan dan kelengkapan serta pelepasan dan pemberangkatan personil untuk kembali bertugas ke pos tugas asal masing masing personil. Wakapolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H.,M.H dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan Salam dan Terima kasih dari Kapolda Sumut atas kerja keras seluruh tim personil yang menjalankan tugas pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab hingga terselenggaranya event Aquabike World Championship Lake Toba 2023 dengan sukses serta pengamanannya berjalan dengan sangat sangat baik.

Dijelaskan Wakpolda Sumut, berkat semangat, disiplin dan tanggung jawab serta dedikasi kinerja setiap personillah pendukung utama dalam pengendalian pengamanan kamtibmas di pagelaran event internasional Aquabike Jetski World Championship Lake Toba 2023 ini berjalan dengan aman dan lancar secara khususnya dari segi pengamanan.

Para pembalap (Rider) kemaren menyampaikan kepuasan mereka luar biasa atas terselenggaranya event Aquabike di Danau Toba Indonesia.demikian juga layanan pengamanan selama pagelaran Even di 4 Kabupaten secara khusus yang di Kabupaten Toba ini mereka rasakan cukup nyaman dan terayomi dengan baik dan nyaman.

"Ini bisa kita capai berkat sumbangsih serta peran aktif dari setiap personil seluruh jajaran Polda Sumut". ucap Wakapolda

Terpisah Karo Ops Polda Sumut AKBP Victor Togi Tambunan,S.H,S.I.K, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan kerja keras seluruh tim personil dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan event Aquabike World Championship Lake Toba 2023.semua hasil yang kita capai berkat kerja keras oleh semua personil dalam menjalankan tugas pengamanan event.

Tak luput AKBP Viktor Togi juga mengingatkan seluruh personil supaya semua rambu - rambu lalu lintas berikut berbagai peralatan lainnya yang digunakan selama pelaksanaan pengamanan event jangan sampai ada yang tertinggal.

Jika sekembalinya ke tempat masing setiap personil harus memperhatikan sesama rekan rekannya agar tidak ada yang tertinggal. kata Viktor Togi

Lebih lanjut juga diingatkan AKBP Viktor Togi, untuk Rumah warga yang dijadikan sebagai tempat penginapan personil selama menjalankan tugas pengamanan event supaya dibersihkan terlebih dahulu sebagaimana yang telah diberikan pada saat pertama kali akan digunakan, himbaunya

Turut hadir Dir Samapta Polda Sumut AKBP Dwi Tunggal Jaladri,S.H,S.I.K,M.Hum, Dirlantas Polda Sumut AKBP Muji Ediyanto, S.H,S.I.K, Dansat Brimob Polda Sumut, AKBP Chritiyanto Goetomo, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H.S.I.K sebagai Pimpinan Apel, Wadir Lantas Polda Sumut AKBP Erwin Suwondo, Kasubdit Gasum Dit Samapta AKBP Marudut Hutabarat,S.H, Kasubdit Dalmas Polda Sumut dan Kasat PJR Polda Sumut Kompol Wisnu

Juga hadir para Perwira pengendali berikut jajaran pasukan diantaranya, 1 Kompi Sat Samapta Polda Sumut, 1 Kompi Gabungan Sat Lantas Polda Dan Polres, 1 Pleton Jatanras Polda Sumut, 1 Pleton Tim Deteksi Polda Sumut, 1 Pleton personil Deteksi Polres Toba dan Seluruh Personil yang ter Sprin dalam pengamanan.