LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK menerima audensi dari DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/11/2022). Bertempat di Ruang Loby Polres Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK yang di dampingi oleh Waka Polres Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK dan Kabag Ren Kompol H.E Sidauruk, SH., MH, menyambut hangat Ketua GAMKI Kab. Labuhanbatu Tohap Simanungkalit beserta rombongannya.

Pada audensi tersebut, Ketua GAMKI Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih nya kepada Kapolres Labuhanbatu AKBPAKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK yang telah menyambut dan menerima audiensi pengurus GAMKI Kab. Labuhanbatu.

Dalam audiensi tersebut, Ketua GAMKI Labuhanbatu Tohap mengatakan akan mengadakan acara keagamaan yakni memperingati Natal kelahiran Tuhan Yesus Kristus dan acara akan dilaksakan di Gereja HKBP Sei Tawar Rantau Prapat pada tanggal 01 Desember 2023.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK., SH., MH., MIK mengucapkan terima kasih kepada GAMKI yang telah mengundangnya pada acara nanti.

"Selain itu kita bisa bersilaturahmi apalagi kita mau melaksanakan Pemilu 2024. Mari sama-sama kita ciptakan situasi aman dan kondusif." pesan Kapolres.

"Kami mohon dukungan dari pihak GAMKI Labuhanbatu untuk mendukung Polres Labuhanbatu menjaga situasi Kamtibmas," tutup Kapolres.