SIBOLGA - Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor bersama sejumlah personel gelar Coffee Morning dengan para awak media dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP). Kegiatan silaturahmi itu berlangsung di kedai Kopi Bahagia, Kota Sibolga, Selasa (21/11/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin sinergitas antara TNI dengan wartawan online, radio, cetak dan televisi serta para ketua ormas. "Saya senang dengan berkumpul seperti ini, saya berharap kita turut serta menyukseskan Pemilu 2024 nantinya," kata Dandim.

"Khususnya kepada para awak media. Saya harap jurnalis dapat menyajikan informasi yang aktual, terpercaya dan menyejukkan," jelas Patar.

Dandim katakan di semua daerah ketika Pemilu akan ada gejolak yang timbul akibat perbedaan pilihan. "Di situlah saya berharap peran Media untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat agar tetap ikut menjaga kekondusifan Pemilu nantinya," ujarnya.

Masih kata Dandim, siapa pun pemimpin nantinya janganlah ada yang terpecah belah. Apalagi di Sibolga-Tapanuli Tengah merupakan dua daerah yang tidak terpisahkan.

Dandim yang juga merupakan alumni SMAN 1 Matauli Pandan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat yang telah memiliki hak suara sebagai pemilih jangan sampai Golput.