INHU - Anggota DPRD dapil II dari partai Golkar, Samsudin menyerap aspirasi masyarakat lewat reses yang sudah terjadwal. Beragam keluhan dan harapan disampaikan warga. Seperti pembangunan drainase, jalan semenisasi dan pengaspalan , dengan tujuan memperkecil biaya operasi masyarakat ketika mengeluarkan hasil panen masing masing.
 
Samsudin politisi partai Golkar tiga periode ini (2009 - 2014, 2014 -2019, 2019- 2024) ini selalu antusias dihadiri warga mulai baik pemuda, ibu rumah tangga hingga lanjut usia. 
 
Bukan itu saja, dalam reses Samsudin selalu tersenyum dan beri penjelasan dan pemaparan yang dapat dipahami oleh seluruh yang hadir.
 
Bahkan seluruh usulan masyarakat selalu memenuhi apa yang di usulkan masyarakat agar dapat dibahas dalam rapat dewan untuk diperjuangkan.
 
Dikatakannya juga, bukti perjuangan saat ini, buat semenisasi di Desa Seresam Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu tahun 2023 ini sepanjang 100 meter.
 
 Reses anggota DPRD Inhu
 
Selain itu lanjutnya, pengaspalan jalan yang sedang dilaksanakan saat ini sepanjang 600 meter melalui lelang dengan nilai Kontrak Rp 2,5 miliar dari PUPR Bina Marga Kabupaten Inhu dan pembuatan drainase  sepanjang 460 meter (230 meter kiri jalan dan 230 meter kanan jalan) arah ke Desa Titian Resak Kelurahan Desa Pangkalan Kasai juga pengerasan 1,2 km di Titian Resak kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Inhu.
 
Samsudin menambahkan, masyarakat di Dapil II saat ini juga masih mendukungnya untuk ikut kontestasi mencalon anggota DPRD 2024.
 
"Saat ini saya sudah terdaftar di KPU dari Dapil II, jika seizin Allah, saya optimis akan menang dan tetap duduk di DPRD Inhu untuk melanjutkan aspirasi rakyat," tutupnya.