LABUHANBATU – Menjelang Pemilu 2024, Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu di Kantor Camat Rantauprapat Jl. Binaraga Kel. Siringo-ringo Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu, Rabu (15/11/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K melalui Kasi Humas IPTU P. Napitupulu, SH menerangkan bahwa kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan sebagai tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang kondusif pada saat Pemilu 2024.

"Polres Labuhanbatu akan secara rutin dan bertahap melakukan koordinasi / Pojok Pemilu dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU atau Dinas terkait lainnya serta membahas potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang Pemilu 2024 di wilayah Polres Labuhanbatu sehingga bisa dicari solusi/penyelesaiannya sejak dini”

Selain itu, dalam rangka OPS MANTAP BRATA TOBA, Polres Labuhanbatu juga telah menempatkan Personel pengamanan, baik di Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU dan Gudang Logistik Kabupaten Labuhanbatu maupun Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mengamankan Pesta Demokrasi / Pemilu 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara mengenai “Pemilu Damai” di seluruh wilayah.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu IPTU Elimawan Sitorus, SH (Pawas), IPDA Ricardo Sinaga (Padal), Personel piket fungsi Polres Labuhanbatu, Pegawai dan Staf Kantor Camat Rantau Utara.