LABURA - Polsek Marbau Polres Labuhanbatu mengunjungi anak yang sudah selesai masa stunting atau normal sesuai dengan berat badan dan tinggi badan di Poskesdes Dsn IV Desa Simpang Empat Kecamatan Marbau, Kab. Labuhanbatu Utara, Sabtu (11/11/23). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, IPTU P. Napitupulu, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan percepatan dan antisipasi stunting tersebut rutin dilaksanakan.

"Selanjutnya, diketahui dari database Dinkes Labuhanbatu Utara bahwa anak tersebut sudah dikeluarkan dari stunting, berat badan dan tinggi badan sudah sesuai dan saat dikunjungi anak tersebut berat badan tetap dan tinggi badan masih tetap, tim juga memberikan tambahan gizi berupa biskuit balita, susu dan vitamin," ujar Kasi Humas.

Dengan menggandeng stakeholder terkait, Polres Labuhanbatu dan jajarannya terus berkomitmen dalam rangka menekan angka stunting di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara.

Hal tersebut merupakan implementasi dari Program Pemerintah Joko Widodo, serta Program Kapolri dan Program Prioritas Kapolda Sumut mengenai percepatan penanganan program prioritas pemerintah.