LABUHANBATU – Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berikan bantuan sosial kepada Anak anak yatim yg berada KBN Kel Padang matinggi. Sabtu (04/11/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kanit Idik Sat Narkoba Ipda Sarwedi Manurung menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko KBN Kel.Padang Matinggi Kec. Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu
 
Disebutkan bahwa Personel yang melaksanakan kegiatan yaitu Aipda R. Situngkir, Aipda Feri Sembiring, Aipda Wendro A Pardosi, Briptu Indra Pradipta serta dihadiri oleh Kepling Bangunan Hariadi dan masyarakat Link. Padang Matinggi. 
 
Ipda Sarwedi Manurung mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif sekaligus memperkenalkan Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan Padang matinggi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan pemberian bantuan sosial kepada anak anak yatim dan kegiatan lainnya.
 
Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 KBN di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura, dengan lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tersebut. 
 
“Polres Labuhanbatu dan jajaran telah berkomitmen untuk terus melakukan segala upaya yang diperlukan dalam memberantas segala bentuk peredaran gelap narkoba di wilayahnya,” ujar Ipda Sarwedi Manurung.