LABUHANBATU — Kegiatan Bakti sosial dan penanaman pohon Biro SDM (sumberdaya manusia) dilaksanakan serentak di jajaran Polda Sumut terkhusus Polres Labuhanbatu pelaksanaannya di Jalan Lela Wangsa No. 03 Kantor Desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu 04.11.2023. Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri dalam membantu mengatasi perubahan iklim yang sedang terjadi dan pohon yang kita tanam sebanyak 100 pohon adapun jenisnya yaitu manggis, durian,mangga dan alpukat.
 
"Selain penanaman pohon kita juga membagikan Paket Sembako kepada masyarakat sekitar berjumlah 50 paket sembako untuk bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan ucapan terimakasih kepada Camat Bilah Barat dan juga kepala desa tanjung medan karena telah membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan ini," tutup Kapolres.
 
Adapun kegiatan dihadiri oleh Kabag Ops KOMPOL Rapi Pinakri, para pejabat utama (PJU) Polres Labuhanbatu, Camat Bilah Barat M. Nur Putra, Kepala Desa Tanjung Medan Muhammad Ali Barta Tambunan, Perangkat Desa Tanjung Medan dan masyarakat Desa Tanjung Medan.