LABUHANBATU - Polsek Na IX-X Polres Labuhanbatu melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Posko KBN, Minggu (29/10/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kapolsek Na IX-X, AKP PANJI NUGRAHA, S.T.K.,M.H menyebutkan, kegiatan Sosialisasi tersebut berlokasi di Posko KBN Dusun 1 Kel. Aek Kota Batu Desa Kampung Pajak Kec. Na IX-X Kab. Labura.

Disebutkan bahwa Personel yang melaksankan kegiatan yaitu Kapolsek Na IX-X, AKP PANJI NUGRAHA, S.T.K.,M.H bersama Personel Polsek.

"Adapun kegiatan Sosialisasi ini disampaikan kepada warga yang tinggal di sekitar Posko KBN" ujar Akp Panji.

Akp Panji juga menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan di Posko KBN tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mensosialisasikan Posko KBN serta mengajak warga Kel. Aek Kota Batu untuk bersama-sama menolak peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka.

Selain itu, lanjut Akp Panji, "saat ini Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 Posko KBN yang berada di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara"

"Adapun lokasi KBN, dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka"

Polres Labuhanbatu berkomitmen untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman serta wilayah yang bersih dari narkotika.