PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH secara resmi menutup turnamen sepakbola Pespa Cup VII Pagarabira, Kecamatan Sosopan. "Mari kita bangkitkan semangat olahraga sepakbola yang menjadikan  masyarakat yang bersatu, tangguh serta unggul dalam membangun Kabupaten Palas kedeoan," kata Plt Bupati mengawali sambutan dikegiatan penutupan turnamen, Minggu (22/10/2023).
 
Dikatakan, bagi tim yang berhasil meraih juara turnamen sepakbola Pespa Cup ini, teruslah berlatih untuk mencapai keberhasilan yang terbaik.
 
Sebaliknya,pesan Plt Bupati, bagi tim kesebelasan sepakbola yang belum berhasil diturnamen ini agar terus giat melatih diri karena masih banyak peluang dan kesempatan untuk mengukir prestasi.
 
"Jangan pernah menyerah,tetapi terus tingkatkan semangat berlatih untuk meraih prestasi," pesannya.
 
Kegiatan penutupan turnamen sepakboal Pespa Cup VII dirangkai dengan penyerahan tropi dan uang pembinaan bagi para juara turnamen yang herhasil meraih juara 1,2 dan 3.
 
Turut hadir dikegiatan penutupan turnamen sepakbola Pespa Cup, Ketua Askab PSSI Palas, Zainuddin Hasibuan,S.pd.MM, Kapolsek Sosopan, Iptu Irmanto, pimpinan OPD, para Kepala Desa serta Ketua BPD Desa Pagaranbira Jae dan Pagaranbira Julu serta suporter kesebelasan masing - masing.