LABUHANBATU – Polwan Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Curhat dan berikan bantuan sembako kepada warga, Jumat (20/10/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitaran Kel. Paindoan Kota Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Adapun kegiatan dipimpin langsung oleh Pakoor Polwan Polres Labuhanbatu Kompol Ariasda Ginting (Kabag Log Polres Labuhanbatu) bersama Personel Polwan.

Selain melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Personel juga memberikan sedikit rezeki kepada warga yang tinggal di sekitar lingkungan Paindaoan Kota Rantauprapat.

Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu Beras, Minyak Goreng, Telur serta Mie Instan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan sesama dengan memberikan rejeki kepada masyarakat prasejahtera dan anak-anak yang bermukim di Pinggiran Sungai Kel. Paindoan Kab. Labuhanbatu.

Selain itu, Personel Polwan juga melakukan sosialisasi serta mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan guamkamtibmas yang terjadi sehingga secara bersama-sama dapat dicari solusi dan penyelesainnya.