MADINA - Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se- Kabupaten Mandailing Natal (Madina), setelah kembali mendatangi kantor Bupati Madina pada Pukul 15.00 Wib, Rabu (18/10/2023). Akhirnya diberi kesempatan bertemu dengan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi untuk beridalog terkait penanganan stunting di Kabupaten Madina. 

Pertemuan sejumlah mahasiswa pengunjuk rasa itu bertemu di dalam ruang kantor Asisten II Perokonomian dan Pembangunan Setdakab Madina. 

Namun dalam pertemuan tersebut terkesan tertutup pasalnya pintu ruang kantor antara pertemuan mahasiswa dengan Wakil Bupati Madina itu ditutup. Hanya saja satu orang petugas Satpol-PP terlihat sedang menjaga pintu pertemuan tersebut dan sebelumnya 

Sebelumnya diketahui sejumlah mahasiswa yang berunjuk rasa terkait menanyakan stunting di Kabupaten Madina ditemui oleh Asisten II, Dr. syaripuddin Nasution untuk mempersilahkan masuk keruangan. 

"Untuk adek -adek silahkan masuk ya ke ruangan saya Asisiten Dua karena ibuk (Wakil Bupati Madina)  sudah menunggu, harap dimaklumi ya," ucapnya. 

Kemudian dari hasil pantauan wartawan, dialong antara Wakil Bupati Madina dengan sejumlah mahasiswa untuk mempertanyakan penanganan stunting di Kabupaten Madina masih berlangsung.