INHU - Bertempat di Ruang Yopi Arianto Kantor Bupati Indragiri Hulu, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhu Dra. Erlina Wahyuningsih, M. IP melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (6/10/2023) Sebanyak 55 orang mengikuti pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Indragiri Hulu, nomor : Kpts.430/X/2023 tanggal 5 Oktober 2023, diantaranya pengangkatan dalam jabatan administrator sebanyak 15 orang, dan pengangkatan dalam jabatan pengawas sebanyak 40 orang.
 
Mewakili Bupati Inhu, Dra. Erlina Wahyuningsih, M. IP menyampaikan pelantikan pada hari ini, dilaksanakan untuk menyesuaikan nomenklatur jabatan pada beberapa perangkat daerah yang mengalami perubahan pada struktur organisasi, dengan tujuan dapat menjadi satu pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat dan menggerakkan roda pemerintahan.
 
Dalam kesempatan ini, Asisten Administrasi Umum berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik, dapat segera menyesuaikan diri dan mengoptimalkan dengan seaik-baiknya perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan. 
 
"Sekali lagi saya tegaskan jabatan yang saudara duduki jangan sampai disalahgunakan melainkan benar-benar dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar serta dengan rasa tanggungjawab dan bekerja selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku agar pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tidak berimplikasi pada akibat hukum yang dapat menyusahkan saudara." tegas Erlina.
 
Erlina Wahyuningsih juga menyampaikan pada bulan November mendatang, Pemerintah Kab Inhu akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Provinsi Riau Tahun 2023, beliau berharap kepada pihak yang terlibat langsung maupun tidak, dapat memberi dukungan penuh untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut. 
 
Diakhir sambutannya, Erlina Wahyuningsih juga menyebutkan perhelatan penting lainnya akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang yaitu pemilu serentak tahun 2024, diharapkan kepada ASN diamanatkan untuk netral dan tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan kepentingan siapapun sesuai dengan Undang-undang No 5 tahun 2014. 
 
"sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dan berbagai aktivitas pengabdian kepada masyarakat." Tutupnya.