TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ibu Bupati Satika Nikson Nababan boru Simamora memberikan tali asih Kepada 14 penyandang disabilitas, Kamis (05/10/2023) di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara.


Turut juga hadir Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat,S.H,MM bersama Ibu Wakil Bupati Marsaulina boru Lumbantobing.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya menyampaikan, pemberian tali asih ini jangan dilihat dari nominalnya.

"Ini adalah bentuk dukungan dan perhatian peduli kasih kami sekeluarga, khususnya di hari Ulang Tahun saya yang ke 51," ujarnya.

"Saya harap saudara semua mendoakan saya bersama istri dan keluarga diberi kesehatan dan bisa berbuat lebih baik lagi selama masih diberi kesempatan berkarya bagi negara ini khususnya bagi Kabupaten Tapanuli Utara," ucapnya.

Tak Luput Bupati Nikson Nababan mengungkapkan, bahwa hatinya benar benar sangat terketuk melihat ini semua.

"Secara pribadi saya berpesan dan meminta kepada para ibu orang tua anak, mohon membina anaknya dengan baik serta jangan menyerah dan berputus asa. Apapun itu yang kita terima, semuanya itu adalah berkah karunia dari Tuhan," ungkap Bupati Nikson Nababan.