ASAHAN-PT PLN ULP Simpang Kawat, UP3 Rantau Prapat akan memadamkan listrik di sebagian Kecamatan Sei Dadap dan Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan pada Rabu besok (4/10/2023) dari pukul 08.00 hingga pukul 16.30 WIB. Adapun secara detail titik lokasi yang akan dipadamkan listriknya di Kecamatan Sei Dadap adalah di Desa Sei Alim Hasak, Desa Tanjung Asri dan Desa Bahung Sibatu-batu.
 
Kemudian, untuk Kecamatan Air Batu adalah Desa Danau Sijabut, Desa Pinanggripan, Ladang Bara, Sidorukun, Pekan Kamis, Emplasemen Air Batu, Stasiun KA Henglo, Kampung Rea, Pulahan, Padat Karya dan sekitarnya.
 
Manager PT PLN ULP Simpang Kawat, Mujibur Rahman kepada Gosumut.com, Selasa (3/10/2023) membenarkan hal tersebut.
 
"Iya benar, besok kita akan memadamkan listrik yang ada di sebagian Kecamatan Sei Dadap dan Kecamatan Air Batu," terangnya.
 
Kata Mujibur Rahman, dilakukan pemadaman tersebut karena adanya pemeliharaan trafo daya di gardu induk Kisaran.
 
"Besok akan ada pemeliharaan trafo daya di gardu induk Kisaran. Oleh karena itu, listrik terpaksa harus dipadamkan," tuturnya.
 
Menurut Mujibur Rahman, pemadaman listrik ini tentunya dapat mewujudkan pelayanan listrik yang lebih baik kepada para pelanggan.
 
"Kami memohon maaf kepada para pelanggan atas terganggunya aktivitas masyarakat yang diakibatkan dari pemadaman listrik yang kami lakukan. Hal itu kami lakukan demi yang terbaik untuk kedepannya," ujarnya.