PALAS - Polres Padanglawas (Palas) menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 di halaman Mapolres, Senin (25/9/2023).
 
Kegiatan syukuran memperingati Hari Lalu Lintas mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju".
 
Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika, S.I.K berharap, semua personil Sat Lantas Palas  untuk terus meningkatkan kualitas kinerja serta  pelayanan terhadap masyarakat.
 
Perlu kita ketahui bersama, lanjutnya, etalase di Kepolisian yang selama ini terlihat di masyarakat adalah peran serta Polisi Lalu Lintas (Polantas). 
 
“Satuan inilah yang paling dikenal masyarakat, dengan kata lain institusi Polri itu ada dipundak satuan ini, jika satuan ini memiliki image yang baik di tengah masyarakat, maka akan berpengaruh kepada seluruh satuan,” katanya.
 
Memasuki usia Polantas ke-68, ia berharap, kepada anggotanya untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat di lapangan dengan baik sebagai Polri Presisi.
 
Kegiatan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dirangkai  dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyuapan kue kepada personil Satlantas oleh Kapolres.