PALAS - Kejuaran Motocross Super Grasstrack memperebutkan tropi Plt Bupati Padanglawas secara resmi ditutup, Minggu (17/9/2023). Penutupan oleh Plt Bupati, Ahmad Zarnawi Pasaribu di lapangan sirkuit Balakka Tinggir, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun ditandai dengan penyerahan tropi kepada crosser.

Crosser yang berhasil meraih juara kategori pada balapan pemula nomor,Bima Jion, asal Rantau Parapat, dari Tim CV Raudah Jaya Mandiri Palas.

Untuk kategori RBT, Satria Wardani asal Sosa juga Tim CV. Raudah Jaya Mandiri dan kategori PRO, Rizky Revanza Kimbo dari tim HAR MTR asal Rantau Parapat.

Plt Bupati Palas mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi mendukung kejuaraan motor cros super grasstrack yang mempertandingkan seluruh cabang kelas.

“Para crosser yang belum berhasil meraih juara tetap semangat, jadikan kegiatan ini sebagai motivasi dan evaluasi untuk lebih giat berlatih menuju prestasi dimasa akan datang,” tutur Plt Bupati.

Di penutupan Motocross Super Grasstrack Tahun 2023, dihadiri Sekda Palas, Arpan Nasution, Wakapolres Palas, Kompol Sugianto, Kadisporapar M. Rasyidi Hasibuan, Pabung Kodim 0212 Tapanuli Selatan Kapten Inf Anahar Jusar.

Tampak juga Pimpinan Cabang Bank Sumut Sibuhuan, Indra Syah Edison, Ketua HIPMI Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan.