PALAS - Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) menerima piagam penghargaan dari Mendagri gerakan nasional 10 juta bendera Merah Putih menyemarakan HUT RI ke 78. Penghargaan tersebut sebagai bukti mewujudkan semangat kebersamaan menyukseskan gerakan nasional.
 
Penghargaan ini diserahkan Sekda Palas, Arpan Nasution,S.Sos kepada Plt. Bupati Padanglawas,drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH, Senin, (19/9/2023).
 
"Piagam ini sebagai wujud  kesadaran yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Palas di kegiatan  pengibaran bendera merah putih di HUT RI," kata Ahmad Zarnawi.
 
Hal ini, lanjutnya sebagai kewajiban setiap warga negara juga buah dari rasa nasionalisme dan kecintaan tanah air seluruh masyarakat.
 
Penghargaan Kemendagri ini, sambungnya dapat terus membangkitkan semangat nasionalisme dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.
 
"Semangat nasionalisme ini sebagai  contoh para pejuang dalam merebut kemerdekaan dan keteladanan yang terus hidup dan berkobar pada setiap langkah kita dalam mengisi kemerdekaan," pungkasnya.