BATUBARA - Ketua Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Batu Bara, Mukhrizal Arif melantik pengurus KNPI Kecamatan Nibung Hangus periode 2023-2026 di Aula Balai Desa Lima Laras, Selasa (12/9/2023). Mukhrizal Arif dalam pidatonya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Kecamatan KNPI Nibung Hangus.

Ia berpesan agar pengurus menjalankan amanah yang diemban dengan baik  sehingga organisasi dapat berkembang.

Arif juga mengajak seluruh pemuda untuk berkontribusi mensukseskan dan mendukung program Pemerintah terkhusus Kecamatan Nibung Hangus.

“Tolong jalankan amanah organisasi sesuai dengan tupoksi kita, jangan campuri urusan organisasi lain. Teyap bersinergi bersama Pemerinta dalam menjalankan Program – program,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua KNPI Nibung Hangus Andi Swand berpesan kepada pengurus yang sudah dilantik agar  dapat bekerja keras dalam melakukan pengawasan, evaluasi dan menciptakan serta memberikan program unggulan.

"Kita harus saling mendukung dan terlibat dengan pemerintahan desa dan kecamatan untuk mewujudkan mimpi pembangunan yang lebih baik di seluruh kecamatan Nibung hangus," terangnya.

Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua KNPI Batu Bara Mukhrizal Arif yang telah memberikan semangat kepada pengurus KNPII Nibung Hangus.