DELISERDANG -  Pengurus Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) masa bakti 2023 - 2026 resmi dilantik di Green Hill City, Sibolangit, Kabupaten Delisedang,  Sabtu (9/9/2023). Aris Rinaldi Nasution, SH terpilih kembali secara aklamasi memimpin Forwakum Sumut setelah melalui Kongres Forwakum Sumut yang dihadiri seluruh penasehat, pengurus dan para anggota yang berlangsung di Sekretariat Forwakum Sumut, Jalan Candi Prambanan, Senin (28/8/2023).
 
Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution mengucapkan rasa terima kasih kepada para rekan - rekan seperjuangan di Forwakum Sumut.
 
Ia menuturkan, tanpa peran masing - masing individu yang bernaung di Forwakum Sumut kepemimpinan di periode sebelumnya tidak akan berjalan baik.
 
"Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan keluarga di Forwakum Sumut yang hingga saat ini masih mempercayai saya menahkodai perahu besar Forwakum Sumut," kata Aris. 
 
Semoga Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara, tutur Aris, dapat terus eksis memperjuangkan hak - hak hukum masyarakat lewat pemberitaan yang mengedepankan kerja - kerja jurnalistik secara proporsional.
 
Kepada stakeholder yang telah berkontribusi mensukseskan acara, imbuh Nasution, mewakili kawan - kawan Forkum Sumut saya ucapkan ribuan terima kasih.
 
"Semoga kemitraan dengan stakeholder terkait yang selama ini terjalin baik terus berkesinambungan," pungkasnya.
 
Kegiatan pelantikan yang berlangsung hikmat dikemas juga dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Forwakum Sumut ke - 2 dan family gathering serta pembagian lucky draw.