MEDAN - STMIK Time menggelar wisuda ke 19 tahun akademik 2023/2024, Sabtu (2/9/2023) di gedung Selecta Jalan Listrik Medan. Wisuda ini diikuti 139 orang dari dua program studi. Program Studi Teknik Informatika (106) dan Sistem Informasi (33). Sidang dibuka Ketua STMIK Time, Dr. Edi Wijaya, S.Kom., M.Kom, MM.
 
Edi Wijaya dalam pidatonya meminta seluruh wisudawan dan wisudawati agar tidak berhenti belajar karena telah diwisuda. Sebab dinamika dunia terus berkembang pesat, terutama yang berhubungan dengan teknologi informasi.
 
Ia juga menekankan masa muda tidak datang dua kali, karenanya apapun yang diinginkan dan diimpikan, harus terus belajar, berusaha dan berkarya. Sebab semesta akan bekerja dengan caranya sendiri. 
 
"Mimpi adalah langkah awal menuju kesuksesan. Sukses untuk angkatan 19," ujarnya.
 
Sementara Prof. DB. Drs Syaiful Anwar Matondang MA, PhD mewakili LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara mengaku bangga karena Sumut khususnya Medan terus melahirkan generasi baru yang akan terjun ke dunia kerja 
 
Ia pun berharap ilmu yang didapat mahasiswa semasa kuliah bisa langsung di implementasikan.
 
Sedangkan Ketua panitia wisuda ke 19, Joni, S.Kom., M.M memberikan ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati atas pencapaian gelar sarjananya.
 
Angeline, S.Kom perwakilan mahasiswa, mengaku bahagia telah memperoleh gelar S.Kom dan teman-teman seperjuangan semasa kuliah lulus dengan predikat yang baik. 
 
"Hari ini adalah tentang masa depan, dimana yang kita bicarakan adalah bukan kita sebagai penonton masa depan. Tetapi kita adalah pemain masa depan kita. Dengan kerja keras dan tanggung jawab sesuai dengan keilmuwan dan profesi kita maka kita tidak hanya akan menghadapi masa depan, tetapi kita menjadi masa depan hadir menjawab seluruh persoalan kehidupan.
 
Dalam wisuda ini, IPK tertinggi dari Program Studi Teknik Informatika diperoleh Gilbert, S.Kom anak dari Adi Syahputra Wijaya dan Cen Cen, dengan nilai 3.88. 
 
Sedangkan Program Studi Sistem Informasi IPK 3.75 yang diraih Michael, S.Kom anak pasangan Janto dan Arina.