BATUBARA - Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, EP Prayer Manik memimpin upacara peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) ke-78 tahun 2023. EP Prayer Manik menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly agar senantiasa menjaga kehormatan, bersikap profesional dan terus berintegritas dalam melaksanakan tugas.

Manik mengatakan, Menteri mengapresiasi seluruh jajaran di wilayah Indonesia atas dedikasi dan semangat juangnya dalam menjaga nama Kementerian Hukum dan HAM.

EP Prayer Manik juga menyampaikan rasa syukurnya, di usia ke 78 tahun ini, Kemenkumham mampu menghasilkan prestasi di tengah segala rintangan dan tantangan yang ada.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan pengabdiannya selama 78 tahun Kemenkumham. Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi insan pengayoman yang profesional, akuntabel , sinergi, transparan dan inovatif untuk menyikapi berbagai keterbatasan dan kekurangan yang ada," ujarnya.

 
"Dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan berakhlak, disertai harapan dan doa Semoga seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Lapas Labuhan Ruku senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, dan keberkahan serta perlindungan oleh Tuhan Yang Maha kuasa didalam melaksanakan amanah tugas pegabdian, semoga Kementerian Hukum dan HAM semakin jaya," pungkasnya.