PALAS - Siti Fadhillah Rizky Ramadani Hasibuan (12) asal dari Desa Pasir Jae,Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padanglawas (Palas) yang menyabet putri anak Sumatera Utara  berbakat 2023, akan berangkat mengikuti event international se Asia mewakili Indonesia di Malaysia. Putri dari Edi Ahmad Hasibuan, saat ini sedang menempuh pendidikan di SMP N 1 Barumun dibawah pimpinan Ida Wati Parinduri.

Siti Fadhillah Rizky Ramadani Hasibuan bernaung dibawah asuhan Sanggar Tari Kiky Lubis Dance Company (KLDC) Entertainment Kabupaten Pdanglawas yang diasuh Rizky Nur Jannah yang sekaligus Coach Tari dan Modelling.

Sejumlah prestasi yang pernah diraih Siti Fadhillah Rizy Ramadani Hasibuan antara lain, juara 1 fashion show kreasi pakaian dari bahan daur ulang Tahun 2022, Best Talent Solo Dance Competition di Medan Tahun 2022.

Selanjutnya, Putri anak Sumatera Utara Berbakat tahun 2023 di Medan, Putri Tari Cilik Indonesia Pendidikan 2023 di Bali dan akan berangkat mengikuti event international se Asia mewakili Indonesia di Malaysia dalam waktu dekat ini.

Rizky Nur Jannah yang mengasuh KLDC Entertainment Tari dan Modeling Kabupaten Palas memohon, dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Palas untuk anak asuhnya meraih prestasi gemilang di event international di Malaysia nanti mewakili Indonesia.

Ia juga berharap, untuk ajang tingkat international di Malaysia nantinya, Siti Fadhillah Rizy Ramadani Hasibuan yang menjadi perwakilan Indonesia agar mendapat dukungan dari semua pihak.

"Semoga Siti Fadhillah  bisa meraih yang terbaik di ajang tingkat International nantinya untuk Puteri Anak Indonesia mewakili Indonesia," harapnya, Senin (21/8/2023).

Ditempat terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Barumun, Ida Wati Parinduri berharap, semua pihak dapat memberikan dukungan kepada anak didiknya untuk ajang event international di Malaysia.

"Kami bangga dengan prestasi yang diraih Siti Fadhillah sebagai puti daerah Kabupeten Palas mampu berkompetisi diberbagai ajang modeling," ucapnya.

Sebelumnya, Edi Ahmad Hasibuan, orang tua Siti Fadhillah mengucapkan, terimakasih kepada coach Rizky Nur Jannah dan seluruh pihak  yang turut serta mendukung keberhasilan putri diberbagai  ajang pemilihan Puteri Anak Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kesuksesan puteri kami,khususnya masyarakat Kabupaten Palas dalam berbagai event putri tari dan putri anak sumut berbakat di Sumut," pungkasnya.