SIBOLGA - Telah terjadi pencurian dan kekerasan terhadap seorang wanita, di Toko Hello di Jalan SM.Raja, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Selasa (8/8/2023) sekira pukul 11.30 WIB. Korban yakni, YA (27) warga Jalan SM. Raja Gang Merak, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Sedangkan pelaku, B (35), Nelayan, Warga Jalan Midin, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Menurut keterangan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, sekitar pukul sebelas siang korban sedang menjaga toko miliknya. Saat korban berbaring tiba-tiba pelaku datang tanpa mengeluarkan kata-kata.

"Pelaku langsung duduk di dada korban sambil mencekik dan membekap wajah korban. Di situ korban sempat melawan dan berhasil melepaskan diri dari pelaku hingga meminta tolong ke masyarakat sekitar," kata Kapolres Sibolga.

Pelaku yang kabur ke jalan buntu dapat di amankan warga sekitar, tidak lama pelaku dibawa ke Polsek Selatan. Hingga berita ini diterbitkan Polisi masih memproses kasus tersebut. "Kalau untuk pasalnya kita masih proses," pungkas Kapolres.