TOBA - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 71 Tahun 2023 Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desy Taufik Hidayat bersama jajaran pengurus gelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Bansos Senin, (07/8/2023) Bantuan sosial dari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke - 71 Tahun 2023 Polres Toba disalurkan khusus kepada masyarakat kurang mampu di beberapa Polsek jajaran Polres Toba mulai dari Polsek Lumban Julu, Polsek Silaen dan Polsek Laguboti.

Bansos yang dibagi bagikan berupa paketan sambako berisi Beras 5 Kg, Indomie 1 Kardus, Telor 1 Papan ditambah 1 Kotak paket bingkisan sembako dari Bhayangkari Polres Toba bertuliskan Bhayangkari Peduli dalam Rangka Menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 71 tahun 2023.

Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desy Taufik Hidayat menyampaikan bakti sosial yang di lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Ibu - ibu Bhayangkari Cabang Toba terhadap masyarakat kurang mampu.

"Dengan bantuan yang diberikan Bhayangkari Cabang Toba diharapkan dapat bermanfaat serta membantu dan meringankan beban hidup masyarakat,” ungkap Desy.

Kepala desa Nauli Parlaungan Siagian kepada www.gosumut.com mengungkapkan, atas nama pribadi dan secara khusus ats nama pemerintahan desa Nauli beserta seluruh masyarakat desa Nauli serta mewakili warga saya yang menerima bantuan sembako sebagai wujud peduli kasih dari Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desy Taufik Hidayat dan jajaran mengucapkan terima kasih.

Disebutkan Parlaungan, dalam rangka menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 71 tahun 2023 ini ada 2 Kepala Kuarga yang menerima bantuan sosial sembako peduli kasih dari ibu Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desy Taufik Hidayat dan jajarannya.

Warga saya yang berkesempatan mendapatkan Bansos sembako peduli kasih dari ibu Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desy Taufik Hidayat dan jajarannya adalah 2 keluarga korban kebakaran yang terjadi di beberapa waktu lalu yakni Poetra Sinaga (34) dan Hinca Siagian (50).

"Dimana saat peristiwa kebakaran terjadi telah menghanguskan rumah yang mereka tempati hangus jadi arang hingga rata dengan tanah.bahkan dalam peristiwa itu tidak ada satu barang pun yang terselamatkan disaat peristiwa kebakaran itu terjadi".ungkapnya.

Atas bantuan sosial sembako yang diberikan sebagai wujud peduli kasih Bhayangkari Cabang Toba kepada warga desa saya yang tidak mampu, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.

Doa kami semoga ibu Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny. Desy Taufik Hidayat dan Bapak Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K berserta jajaran dan keluarga senantiasa terberkati oleh kasih setia Tuhan Yesus Kristus.

Kepada bapak Taufiq selaku Kapolres Toba semoga Tuhan menambahkan berkat Hikmah dan Kebijaksanaan yang dari pada Nya kepada beliau dalam menjalankan setiap tugas tugas pengabdiannya dalam memimpin jajaran dibawahnya.Tuhan memberkati.ucap Parlaungan Siagian.

Turut serta mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny Desy Taufik Hidayat dalam kegiatan pembagian Sembako menyambut HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 71 tahun 2023 para jajaran pengurus dan anggota Cabang Bhayangkari Polres Toba.serta turut dihadiri dan di ikuti Kapolsek Lumban Julu AKP R Sembiring, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto, Ketua Ranting Bhayangkari Lumban julu, Ketua Ranting Bhayangkari Silaen dan Ketua Ranting Bhayangkari Laguboti berikut masing masing Pengurus Ranting Bhayangkari ke Tiga Polsek.