PALAS - Ditenggarai cemburu karena teman wanitanya diajak joget di lokasi warung remang-remang di Desa Bulusonik, Kecataman Barumun, orang tidak dikenal (OTK) tikam empat orang warga. Cekcok yang berujung penikaman tersebut, dialami dua warga Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan. Di mana, keduanya mengalami luka tusuk robek pada jari jempol dan dua orang lagi warga Desa Bulusonik yang melerai perkelahian juga kena imbas mengalami luka robek di jari telunjuk dan kelingking.

Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika, S.I.K melalui Kasatreskrim AKP Hitler Hutagalunng, SH,MH membenarkan, peristiwa itu dan sudah mengantongi identitas pelaku yang masih dalam pencarian.

"Laporan pengaduan sudah dibuat tanggal 29 Juli, identitas pelaku sudah kita kantongi dan saat ini sedang dalam pencarian," terang Kasat Reskrim, Rabu (2/8/2023).

Diterangkan, korban 4 orang yang mengalami luka tusuk dan robek pada jari jempol, telunjuk dan jari kelingking.

Sebelumnya, Lurah Pasar Sibuhuan Indra Gumaya Hasibuan juga membenarkan ketika dikonfirmasi wartawan terkait dua warganya yang menjadi korban penikaman di warung remang-remang tersebut.

"Iya, memang malam itu kita mendapat info ada dua warga Banjar Raja yang ditikam dan sempat dilarikan ke RSUD Sibuhuan," katanya.

Lurah bersama Kanit Pidum Polres Palas, sempat mengecek ke lokasi kejadian. Namun untuk lebih detailnya peristiwa itu, Lurah kurang tahu pasti.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi warung remang-remang, peristiwa penikaman terjadi, Sabtu (29/7/2023) sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Kata warga, saat itu, pelaku meninggalkan pacarnya karena hendak ke kamar mandi. Tidak lama berselang seorang pria warga Banjar Raja mengganggu pacar pelaku dan memintanya untuk berjoget.

Setelah kembali dari kamar mandi pelaku melihat pacarnya diganggu pria lain dan mendatanginya serta meminta agar tidak menggangu teman wanitanya.

Tak terima atas tindakan pelaku, korban dan satu temanya menganiaya pelaku dan seketika itu juga pelaku menikam kedua korban warga Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan.

"Orang Banjar Raja dan seorang temannya yang menganiaya pria itu, sehingga terjadi penikaman," ungkap warga yang mengaku bermarga Hasibuan.

Hasibuan menambahkan, yang kena tikam tersebut, dua orang dari Banjar Raja, Kelurahan Pasar Sibuhuan dan warung remang-remang itupun sudah dipasang police line.