MEDAN - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Kabupaten/Kota Pemilu 2024 se Sumatera Utara (Sumut) berlangsung di Hotel Grand Mercury Medan, Rabu (2/8) sore. Acara yang dihadiri dan dibuka langsung Ketua Umum PKB H. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini dihadiri Anggota DPR RI, seluruh Anggota DPRD Provinsi Sumut, DPRD Kabupaten/Kota, Ketua DPC PKB Kabupaten/Kota, Bacaleg DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota dan ratusan Kader PKB serta ratusan pendukung Muhaimin Iskandar.
 
Bimtek DPW PKB Se Sumut ini menghadirkan thema Wakil Rakyat dari Fraksi PKB yang Berkualitas Mempercepat Kesejahteraan Rakyat.
 
Ketua DPW PKB Sumut, HM. Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengatakan, kader PKB harus memiliki nilai – nilai yang baik agar mendapatkan hati masyarakat. 
 
"Nilai yang baik, gigih, dan bekerja keras menjadikan hal yang sebelumnya tidak mungkin maka akan menjadi mungkin,” ucapnya.
 
Bupati Mandailing Natal ini juga mengajak seluruh kader untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti. 
 
"Saya harap seluruh kader di Sumatera Utara agar dapat menanamkan niat dan tekad bulat menangkan PKB di Pemilu 2024, anda setuju ..!," seru Jafar. 
 
Dengan penuh semangat, kader yang hadir turut melantangkan setuju menjawab sambutan Ketua DPW PKB HM. Jafar Sukhairi Nasution. 
 
Acara tersebut juga diisi pidato arahan dan bimbingan dari Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB, serta paparan narasumber dan konsultan politik.