TAPTENG - Asyik berboncengan dua wanita kena jambret hingga terpental ke jalan. Peristiwa ini terjadi tepatnya di jalan lintas Barus-Sibolga, di Lingkungan VI, Kelurahan Sosorgadong, Tapteng, Minggu (30/7/2023) sore. Kedua korban, Risdiani Barasa (17) dan Sartini Barasa (20). Kedua warga Dusun III, Desa Silambang , Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kasi Humas Polres Tapanuli Tengah, Kompol H Gurning membenarkan kejadian tersebut, pihaknya mengatakan kedua korban di jambret dari atas sepeda motor.

"Korban dan pelaku sempat tarik menarik diatas kereta hingga kedua korban jatuh dari sepeda motor," kata Kompol Gurning.

Sesuai Informasi dari korban bahwa pelaku sebanyak dua orang dengan menggunakan Ranmor R2 jenis Supra warna merah berboncengan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan personil Polsek Barus yang turun ke TKP, korban mengalami kerugian dua unit Ponsel Merk Invinix Smart 5 warna Hijau dan Vivo Y21 Warna Coklat.

Kemudian satu buah dompet warna orange yang berisikan uang sebesar 110 ribu satu buah KTP bernama Sartini Barasa dan satu buah tas warna hitam.

Sementara, kedua korban jambret tengah dilakukan pendampingan dari pihak Polres Tapteng Polsek Barus untuk perawatan intensif dari medis dan melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP).