SIBOLGA - Wakil Walikota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing bersama istri hadir bersama ribuan warga Kota Sibolga pada acara Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional yang dipimpin Pdt.DR.Stephen Tong di Lapangan Simare-mare, Senin (24/7/2023) malam. Dalam khotbahnya Pdt.DR.Stephen Tong menyampaikan kepada ribuan orang yang hadir dalam acara kebaktian pembaharuan iman nasional ini agar lebih meningkatkan keimanannya kepada Tuhan. Karena dengan keimanan yang kuat kepada Tuhan maka segala kemudahan dan keberkatan yang datang dari Tuhan akan lebih mudah tercapai. "Kuatkan iman kepada Tuhan agar keberkatan sudah dekat dengan diri," sebutnya.
 
Lanjutnya menyampaikan kepada ribuan jemaat agar tidak melanggar setiap hukum ataupun aturan yang telah ditentukan Tuhan melalui firman-firmannya, karena jika melanggar hukum-hukum Tuhan tentunya keberkahan yang sumbernya datang dari Tuhan akan semakin jauh. 
 
"Bertobatlah karena kerajaan Allah semakin dekat," serunya seraya menambahkan bertobatlah karena bertobat lebih dari penyesalan.
 
Usai menyampaikan khotbah singkatnya, Pendeta yang telah berkhotbah keberbagai belahan dunia itu kemudian mengajak seluruh jamaat yang hadir untuk berdoa dan menyanyikan kidung kidung yang mengagungkan Tuhan.
 
Sementara itu, Wakil Walikota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing sebelum penyampaian khotbah oleh Pdt.DR.Stephen Tong mengatakan, Pemerintah Kota Sibolga mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional ini.
 
Selain itu, Pantas Maruba Lumbantobing juga menyampaikan transformasi iman ini tentunya menjadi suatu kebaikan bagi masyarakat Kota Sibolga melalui siraman rohani yang disampaikan Pdt.DR.Stephen Tong. 
 
"Kiranya Tuhan memberikan keberkatan untuk semua," sebutnya.
 
Lanjutnya berharap dengan pelaksanaan Kebaktian Pembaruan Iman Nasional ini akan menghantar jemaat dan masyarakat Kota Sibolga kedalam tatanan kehidupan spritual yang baik sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat dan lingkungan sekitar dan teristimewa bagi Kota Sibolga. 
 
"Pelayanan yang dilakukan oleh Stephen Tong Evanglistic Ministeries Internasional kiranya juga akan mendoakan pemerintah Kota Sibolga dalam menjalankan semua programnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyakarat Kota Sibolga," ungkapnya.
 
Selain dihadiri Wakil Walikota Sibolga dan ribuan orang, Kegiatan kebaktian ini juga diikuti beberapa OPD dilingkungan Pemerintah Kota Sibolga.