TOBA - Ketua Umum Forki Kabupaten Toba, Tonny M.Simanjuntak,SE melepas melepas 16 atlet Karate Forki Toba untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Provinsi Sumatera Utara, Rabu (19/7/2023). Pelepasan rombongan atlet ini didampingi Ketua Harian Marimbun Marpaung bersama Sekretaris Umum Bona Nainggolan dan beberapa pengurus Forki Toba lainnya di komplek Tugu DI Panjaitan kota Balige.

Kejurda Forki Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 dilaksanakan selama tiga hari, Rabu hingga Jumat (20 - 22 Juli) di Gedung Olahraga Mini Futsal Dispora Sumut.

"Saya sangat optimis bahwa tim Karate Forki Toba akan mampu meraih juara di kejuaraan Forki Sumut.dimana di beberapa tahun lalu Toba selalu melahirkan juara Jaura karate ditingkat Daerah, Nasional hingga Internasional," ujar Tonny Simanjuntak.

Tonny juga berharap seluruh masyarakat Toba mendoakan tim Karate Forki Toba dalam perjuangan mereka untuk meraih sukses dan mendapatkan juara.

Ia juga berpesan agar atlet, tetap bersemangat dan menjaga mentalnya agar bisa meraih juara.

"Tetap lakukan latihan ringan di tempat peristirahatan untuk mempersiapkan diri serta menjaga stabilitas kesehatan diri untuk mengikuti pertandingan. semoga nantinya atlet Karate Forki Toba membawa kemenangan," ucapnya.


Tak luput kepada para pelatih dari seluruh pengurus cabang perguruan Karate anggota Forki Toba Tonny juga menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan dedikasinya yang telah bersusah payah memberikan tenaga dan pikiran untuk melatih para karateka Kabupaten Toba.