LABUHANBATU - Sekdakab Labuhanbatu mengingatkan kepada seluruh pegawai negeri sipil di jajaran Pemkab Labuhanbatu untuk lebih meningkatkan disiplin. "Karena keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai sesuatu tujuan selain ditentukan dari sumber daya manusia dan mutu profesionalitas, juga sangat ditentukan oleh disiplin," pesan Sekdakab Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe saat memberikan arahan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional pada pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman Gedung Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/7/2023).
 
Selanjutnya ia menyampaikan, Pemkab Labuhanbatu telah menyerahkan petikan SK kepada 642 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja jabatan fungsional guru hasil seleksi pengadaan PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu formasi tahun 2022.
 
"Dimana diharapkan dengan penambahan aparatur sipil negara yang baru tersebut dapat meningkatkan kinerja pemerintah kabupaten labuhanbatu," harapnya.
 
Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para PNS yang purna tugas dan kemalangan dari KORPRI Kabupaten Labuhanbatu.
 
Turut hadir dalam Upacara Asisten I dan III Kabupaten Labuhanbatu, para kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, para eselon 3 dan 4, pejabat fungsional dan para staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.