TOBA - Seorang gadis warga Desa Hutagaol Sihujur Kecamatan Silaen Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara Herlina Romauli Hutagaol (23) diinformasikan meninggalkan rumah tanpa meninggalkan pesan sejak 3 Juli 2023 sekira pukul 20.00 WIB. Berdasarkan keterangan paman korban, Domino Hutagaol (48), putri abangnya ini pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga serta tidak meninggalkan pesan.
 
 
Mengetahui Herlina hilang tanpa jejak, Domino Hutagaol dan pihak keluarga lainnya di kampung berupaya melakukan pencarian dengan menghubungi setiap keluarga di beberapa tempat hingga ke beberapa kota dimana ada keluarga tinggal dengan melalui hubungan komunikasi telepon seluler. Namun upaya pencarian yang dilakukan tidak juga membuahkan hasil.
 
Hingga akhirnya berdasarkan kesepakatan pihak keluarga, membuat laporan polisi orang hilang ke Polres Toba pada Selasa sore, (11/7/2023) dengan laporan informasi orang meninggalkan rumah Nomor : LI/03/VII/2023/SPKT/POLRES TOBA/ POLDA SUMUT. 
 
Disebutkannya, Herlina Hutagaol memiliki ciri-ciri  tinggi badan 150 cm, warna kulit sawo matang, rambut panjang sepunggung warna hitam dan lerawakan  tubuh agak sedikit gemuk dan mengenakan pakaian baju warna Hitam dan tas kecil warna hitam 
 
Berdasarkan keterangan saksi mata, Fransiska Habeahan lanjutnya, pada saat meninggalkan rumah Herlina memakai baju warna hitam dan memakai tas kecil berwarna hitam serta dibonceng seorang laki-laki yang tidak dikenalnya dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Vario warna putih.
 
Domino Hutagaol berharap kepada siapa yang menemukan dan mengetahui keberadaan Herlina untuk segera menginformasikannya dan menghubungi keluarga di nomor seluler 0812 1060 6676 atau kepihak Kepolisian Polres Toba.