PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K turun langsung bagikan sembako kepada pengemudi becak bermotor (Parbetor) diseputaran Pajak Batu Jalan Sudirman, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, pada Jumat (23/6/2023 ). Giat tersebut dilakukan dalam rangka Jum'at Curhat dengan sasaran Parbetor yang lagi mangkal.
 
Dalam penjelasannya, Kasi Humas AKP Lindung Sihaloho menerangkan tujuan kegiatan Jum'at Curhat ini untuk menampung aspirasi masyarakat/ parbetor
 
"Serta memberikan himbauan kepada masyarakat/ Parbetor supaya bersama - sama memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah - tengah masyarakat," ucap AKP Lindung Sihaloho.
 
Selanjutnya, dikatakan AKP Lindung Sihaloho, juga memberikan solusi terhadap masyarakat/parbetor. Apabila ada permasalahan yang sedang dialami ditengah - tengah masyarakat.
 
"Untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antara Polri khususnya Polres Padangsidimpuan dengan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Kegiatan Jum'at Curhat ini rutin dilaksanakan oleh Polres Padangsidempuan," jelas AKP Lindung Sihaloho.