LANGKAT - Haikal Syahputra (11) warga Jalan Tanjung Pura Gang Supir Desa Pelawi Selatan yang terjatuh dari titi Pelawi Dusun Pelawi Sebrang Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan belum hingga kini temukan, Kamis (15/6/23) sekira pukul 16.30 WIB. Berdasarkan informasi yang dapat di rangkum dari Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Chandra SH MH dari Bima Kusuma (15) bersama Muhammad Rafliansyah (15 ) selaku saksi memaparkan saat kejadian korban bersama saksi dan temannya sedang bermandi dengan cara melompat dari atas jembatan Titi Pelawi melompat ke sungai Pelawi.
 
Korban pada saat naik diatas jembatan Titi Pelawi celana korban tersangkut disalah satu dibaut jembatan Titi Pelawi dan terjatuh ke sungai, dan pada saat korban jatuh lalu terbentur di pipa air dan pipa telkom disisi jembatan dan kemudian korban jatuh ke sungai Pelawi.
 
Setelah korban jatuh ke sungai tidak ada tanda-tanda timbul dan selanjutnya saksi dan teman korban melaporkan kepada warga sekitar.
 
Pihak Polsek Pangkalan Berandan dipimpin Kapolsek Pangkalan Berandan AKP Bram Candra. SH. MH mengajak warga sekitar untuk melakukan pencarian korban dengan menggunakan sampan boat dan menyelami dalam sungai.
 
Tim terus melakukan kordinasi dengan  pihak Satpol Airud Polres Langkat dan YONIF 8 Marinir Harimau Putih untuk melakukan pencarian korban tenggelam.
 
Hingga saat ini pukul 18.00 wib upaya melakukan pencarian masih sedang dilakukan warga masyarakat sekitar dengan arahan Polsek Pangkalan Berandan.