ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya bersama Forkopimda melepas 39 jamaah calon haji (calhaj) tahap ke-III di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (15/6/2023). Laporan ketua Panitia, H. sarifuddin Daulay menyampaikan para calhaj tersebut terbagi atas 2 kloter, gelombang 2 kloter 23 berjumlah 37 orang terdiri dari 15 orang laki - laki dan 22 orang perempuan sedangkan gelombang ke 2 kloter 24 berjumlah 2 orang terdiri dari 2 orang perempuan.

" Jamaah calon haji Kabupaten Asahan gelombang ke 2 kloter 23 tergabung dengan jamaah Kota Medan dan Kabupaten Tapanuli Selatan dengan jumlah 1 kloter 360 orang," terangnya.

Sementara, Bupati Asahan H Surya BSc meminta calhaj Kabupaten Asahan tahap ke -III untuk meluruskan niat dalam melaksanakan ibadah haji dan meningkatkan kualitas nilai ibadah Haji dan menjaga kesehatan fisik.

"Saya berharap dan berdo'a agar para jamaah calon haji dapat membawa pulang predikat haji yang mabrur. Sebagai haji yang mabrur, ketika kembali nanti bapak ibu harus lebih mantap lagi kepribadiannya dan dapat menjadi teladan di tengah - tengah masyarakat," ujarnya.