LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu Selatan, hadir pada pengukuhan Irjen. Pol. Prof. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Administrasi Publik. Pengukuhan Irjen. Pol. Prof. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si (Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri) sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Administrasi Publik di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), yang berlangsung di Audioturium Gedung Rektor Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Jalan Kapten Mukhtar Basri, Sabtu (27/05/23) pukul 09.00 Wib.
 
Pengukuhan dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
 
Hadir juga dalam undangan tersebut Komisioner Kompolnas, Pejabat Utama Mabes Polri, Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara, Pejabat Utama Polda Sumut dan Para Kapolres Jajaran Polda Sumut, Para Pimpinan Pemerintahan, Organisasi, Pasis Sespimti, Sespimen Sespimma Polri, Insan Pers, serta para tamu undangan lainnya. 
 
Pengukuhan dilakukan melalui sidang senat terbuka langsung dipimpin oleh Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani, MAP ditandai dengan pemutaran video profil Irjen Polisi Prof. Dr. H. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi.
 
Pengukuhan juga ditandai dengan orasi dengan judul: ”Good Governance Berbasis Learning Organization di Era Vuca“. Setelah itu dilakukan penyematan lencana guru besar UMSU oleh Rektor dan Ucapan Selamat dari Ketua PP Muhammadiyah, serta sambutan dan ucapan sslamat dari Kapolri dan Kapolda Sumut melalui tayangan video. 
 
Selamat dan sukses kepada Bapak Irjen. Pol. Prof. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, semoga Gelar Akademik yang diraih, dapat membawa keberkahan dan kebaikan bagi Masyarakat dan Bangsa Indonesia.