PALAS - Puluhan siswa perwakilan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padanglawas (Palas) Plus Keterampilan dan Riset mengikuti seminar motivasi di Aula Kampus Institut Teknologi Sains(ITS) Kabupaten Palas, Selasa (16/5/2023). Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset,Hj Mahnidar Azwarni Nasution,S.Ag mengatakan, siswa yang mengikuti seminar motivasi diharapkan bisa menjadi Technopreneurship.
 
"Semoga seminar motivasi yang digelar ITS Palas berjalan sukses dan bermanfaat untuk pembekalan semangat belajar untuk siswa," terangnya.
 
Menurutnya, kegiatan seminar motivasi  bertujuan menumbuhkan semangat belajar untuk generasi milenial.
 
Seminar motivasi sangat penting,lanjutnya karena kaum milenial untuk terus diberikan motivasi agar lebih giat belajar untuk meningkatkan wawasan pengetahuan.
 
"Dengan mengikuti seminar ini tentu menumbuhkan semangat belajar untuk dapat terus ditingkatkan dalam mencerdaskan anak bangsa," imbuh Hj Mahnidar Azwarni.
 
Pihaknya juga mengapresiasi pihak ITS Palas yang berkomitmen dan berkotribusi di dunia pendidikan bersama dengan relasi sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah.