LANGKAT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Tiorita Br Surbakti, menghantarkan 50 bakal calon legeslatif (bacaleg) dari Partai Golkar ke kantor KPU Langkat Jalan T.Abdul Azis Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Minggu (14/5/2023). Rombongan berjalan dari kantor DPD Partai Golkar yang tak jauh dari kantor KPU Langkat tersebut dilepas dengan kumandang Azan.
 
Sebelumya para Bacaleg dan pengurus DPD Partai Golkar, melakukan doa bersama dan makan siang bersama di kantor tersebut sembari mempersiapkan dan merangkum berkas administrasi bacaleg.
 
Ketua DPD Partai Golkar Tiorita Br Surbakti dalam kesempatan itu mengatakan bahwa hari ini penyerahan berkas  bacaleg dari partai Golkar. Agar para Bacaleg dan kegiatan ini diridhoi Allah SWT disini kita buat acara doa bersama sebelum penyerahan berkas administrasi bacaleg ke KPU urai Tiorita 
 
"Saya mendukung semua bacaleg tanpa membedakan satu dengan yang lain, semoga apa yang kita inginkan dapat dikabulkan Allah SWT dan kita targetkan 12 kursi untuk anggota legeslatif di DPRD Langkat pada pemilu 2024  tahun depan," tambah Tiorita.
 
Rombongan  pengurus serta bacaleg Partai Golkar  diterima langsung oleh ketua KPU Langkat Sopian Sitepu beserta komisioner lainya dan Komisioner Bawaslu Langkat Juliadi SH.