PALAS - Manggis FC juara Kompetisi Sepak Bola Garuda Merah Cup III Tahun 2023 resmi ditutup dan dihadiri Plt Bupati Padanglawas (Palas), drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si, MH, di lapangan Sepak Bola Desa Botung, Kecamatan Batang Lubu Sutam. Kompetisi Garuda Merah Cup III tahun 2023, di ikuti 20 kesebelasan sepakbola di wilayah  Kecamatan Batang Lubu Sutam.
 
Tim Manggis FC dari Desa Manggis berhasil  meraih Juara I setelah mengalahkan Postam Tamiang dari Desa Tamiang dibabak final dengan skor 2-1 sampai akhir pertandingan.
 
Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH  dikegiatan penutupan Kompetisi sepakbola Garuda Merah mengatakan, ajang kompetisi  sepak bola ini dapat terselenggara dan sukses berkat dukungan masyarakat yang sangat antusias untuk kompetisi ini.
 
Tampak juga hadir anggota DPRD Palas Fraksi Gerindra, Luat Hasibuan, Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Palaa,Zainuddin Hasibuan,S.Pd.MM.
 
"Semoga kompetisi Garuda Merah Cup III  dapat melahirkan pemain-pemain berkualitas di Batang Lubu Sutam yang akan mengharumkan nama Kabupaten Palas di kanca tingkat provinsi maupun nasional nantinya," pungkasnya, Kamis (11/5/2023).
 
Kepala Desa Manggis,Ginda Salamuddin Hasibuan mengucapkan, terimakasih kepada seluruh elemen yang telah turut serta mensukseskan turnamen ini.
 
"Terima kasih  kepada panitia, wasit dan masyarakat yang telah ikut mendukung dan mensukseskan kompetisi ini," katanya.
 
Ia juga menyampaikan, terima kasih kepada 
seluruh pemain dan suporter sepakbola yang  telah menjungjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan tetap menjaga kekondusifan sampai akhir kompetisi.
 
Ia juga mengapresiasi, Plt Bupati Palas dan anggota DPRD Palas, Luat Hasibuan sekaligus sponsor Garuda Merah Cup III  dan telah bersedia hadir dalam penutupan Garuda Merah Cup III.
 
Ginda berharap, kompetisi sepakbola Garuda Merah Cup III terus berlanjut setiap tahunnya, dan berharap kompetisi sepakbola Garuda Merah yang sudah berlangsung tiga tahun ini  terus berlanjut di tahun depan.
 
"Tim sepakboka yang meraih juara tidak cepat puas diri, tetapi hendaknya harus dapat memacu semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dan tetap berlatih untuk meningkatkan kualitas,"harapnya.