INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE membuka sekaligus mengikuti kegiatan Gowes Fun Bike Pesona Indragiri Hulu tahun 2023 yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu, Minggu (7/5/2023). Kegiatan yang diikuti berbagai komunitas sepeda dari berbagai kabupaten/kota, organisasi masyarakat serta partisipasi dari OPD Pemkab Inhu tersebut mengambil start di Danau Raja Rengat dan Finish di Gor Sultan Mahmudsyah Pematang Reba.

Dalam sambutannya Rezita mengatakan penyelenggaraan kegiatan ini mengkolaborasikan konsep pariwisata untuk mendorong masyarakat hidup sehat dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Indragiri Hulu.

Melalui Event Gowes Fun Bike Pesona Indragiri ini juga diharapkan dapat menjadi ajang pemersatu dalam rangka menguatkan semangat persaudaraan sesuai slogan para pecinta olahraga bersepeda yaitu satu sepeda sejuta saudara.

Selanjutnya dilakukan pelepasan peserta Gowes Fun Bike Pesona Indragiri oleh Bupati Inhu Kategori King Of Mountain (KOM), Men Open, Master Open Road Bike serta Sepeda Santai.

Rezita berharap turnamen Bupati Cup II ini menjadi ajang Silaturahmi bagi para atlet voli sekabupaten Indragiri Hulu, dan bisa meningkatkan semangat olahraga di tengah tengah masyarakat, utamanya bagi para generasi muda dalam rangka pengembangan potensi diri.

Di sela-sela rangkaian acara, juga dilakukan perayaan ulang tahun Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi yang ke-29, ulang tahun Bupati Perempuan termuda di Indonesia ini dirayakan dengan pemotongan tumpeng.