PALAS - Guna membangun sinegitas dan  jalinan silaturrahmi antara TNI - Polri bersama Pemerintah Kecamatan, digelar kegiatan olahraga bola voli di Mako Koramil 10 Barumun Tengah, Jumat (5/5/2023). Kegiatan olahraga bersama bertujuan menjalin silaturrahmi sekaligus sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebelum kegiatan olahraga bola voli bersama dilaksanakan apel dan doa bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta sarapan bersama dengan Forkopinca Barumun Tengah di Mako Koramil 10 Barumun Tengah.

Kapolres Palas Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan,SIK,M.Si melalui Kapolsek Barumun Tengah,AKP Syawaluddin.H,SH mengatakan, melalui kegiatan olahraga bersama ini akan terbangun sinegitas dan kekompakan antara TNI -Polri.

Diharapkan, dengan terjalinnya sinergitas ini tentu kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif akan berjalan dengan maksimal.

Selain itu, Syawaluddin juga mengimbau, masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang tersebar melalui media sosial karena dapat mengakibatkan kebencian akibat berbeda pilihan atau partai politik(Parpol).

Hal senada juga disampaikan, Danramil 10 Barumun Tengah, Letda Inf.Khoirullah.

Ia berharap, melalui momentum olahraga bersama ini akan tetap terjalin kekompokan yang harmonis antara TNI-Polri serta unsur  Forkopincam Barumun Tengah. 

"Mari kita jalin kekompakan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusuf diwilayah Kabupaten Padanglawas ini," harapnya.

Sementara itu, Camat Barumun Tengah, Sarwoedi Hasibuan mengajak Forkopincam Barumun Tengah untuk tetap semangat dalam menjalin kekompokam dengan baik untuk mengayomi dan melayani masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Barumun Tengah.

Hadir dikegiatan olahraga bersama dan ramag tamah tersebut, seluruh personel Koramil 10 Barumun Tengah, Kanit Intel, Kanit Reskrim dan personel Polsek Barumun Tengah, Sekcam dan staf Kecamatan Barumun Tengah.