PADANGSIDEMPUAN - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Polres Padang Sidempuan mengelar halal bil halal bersama rekan-rekan media yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Padang Sidempuan, di Aula Teruslah Berbuat Baik Polres Padangsidimpuan, Kamis (4/5/2023). Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.IK, Plt Kasi Humas AKP L Sihaloho, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE, MM, Kasat Resnarkoba AKP Jasama Sidabutar, SH, KBO Sat Intelkam IPDA A.E. Sitompul.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK lebih dahulu mengucapkan minal aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh rekan-rekan media seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, yang atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga Kamtibmas Kondusif dan tetap terjaga dengan baik di Kota Salak Ini.
 
Pada kesempatan itu juga AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengenalkan Akronim dari Melayani, Terpercaya dan Profesional.
 
"Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap Humanis," ujar AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.
 
Pihaknya, disebutkan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, telah membentuk Timsus untuk pengoptimalan penanganan dan pencegahan Kriminalitas di Kota Padang Sidempuan.
 
Dan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo berharap kepada rekan-rekan Media apabila ada informasi tentang peredaran Narkoba dan Tindak Pidana lainnya agar disampaikan kepada kami atau langsung kepada Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba.
 
"Apabila ada Personil Polres Padang Sidempuan yang berperilaku atau bertutur bahasa yang kurang baik agar disampaikan kepada kami," pesan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dihadapan Puluhan Wartawan.
 
Terakhir, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo berharap pada rekan-rekan media, agar terus dapat memberikan masukan kepada kami untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas personil Polres Padang Sidempuan.
 
“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Kapolda Sumut kepada rekan-rekan media, atas segala dukungan yang telah diberikan. Sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kota Padang Sidempuan," ucap AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.
 
"Terutama, Saat digelar Ops Ketupat Toba-2023. Yang mana kegiatan tahun ini mendapat apresiasi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," tambah AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.
 
Sementara, Riswandi perwakilan dari puluhan wartawan yang hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Padang Sidempuan yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut.
 
"Seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi, antara Kepolisian dengan Awak media," ucap Riswandi.