LABUHANBATU - Danrem 022/PT Kolonel Luqman Arif s.i.p melaksanakan safari ramadhan, Rabu (19/4/2023) di Aula Abdi Manunggal Kodim 0209/LB Jalan Abdul Azis Kel. Padang Matinggi, Kec.Rantau Utara, Kab.Labuhanbatu.


Safari ramadhan ini dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Faisal Rangkuti, Bupati Labusel H. Edimin, Bupati Labuhanbatu diwakilkan Hj. Elia Rosa Siregar, Bupati Labura diwakilkan Staf ahli Hermansyah, Kapolres Labuhanbatu diwakilkan Waka Polres Kompol Drs Hermansyah,. Kapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang Hutabarat, Ketua Perbakin Labuhanbatu, Dr HC Sujian Acan, Kasiops Korem 022/PT Letkol Inf Deni Rista Permana, Kapen Rem 022/PT Mayor inf Sondang tanjung, Kasdim 0209/LB Mayor inf Hendra, Pasiter korem 022/PT kapten inf P. Manurung dan para perwira Kodim 0209/LB.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin mewakili 3 bupati yang tidak hadir di acara safari ramadhan ini berterima kasih sudah atas undangan safari ramadhan yang dihadiri juga Danrem 022/PT.

"Semoga dengan adanya safari ramadhan ini semakin kuat tali silaturahmi kita antara Muspika dan Danrem 022/PT," sebut Edimin.

Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Luqman Arif s.i.p juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika yang sudah hadir di safari ramadhan ini.

"Saya ucapkan terimakasih banyak dan semoga dengan adanya safari ramdhan ini kita semakin kuat untuk menjalin silahturahmi," terang Danrem.

Di kesempatan itu, Danrem turut mengundang Muspika untuk hadir di acara open house kediaman Danrem 022/PT dan peresmian Ketua Perbakin yang akan diselenggarakan pada 13 Mei 2023.

Danrem juga menyerahkan bantuan kepada Ketua BKM Masjid Baitul Hikmah Kodim 0209/LB.