PALAS - Suasana ramadhan menjadi momentum bermanfaat untuk saling berbagi berkah dengan sesama dengan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan ke anak yatim. Seperti yang dilakukan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar buka puasa bersama dan santuni puluhan anak yatim di Kecamatan Sosopan.

Kegiatan menyantuni ini, Bapera Palas bekerjasama dengan Fahd Fundation dilaksanakan di masjid besar Nurul Hakim Sosopan, Kecamatan Sosopan, Rabu (19/4/2023).

Ketua Bapera Palas, Ofryananda M Yusuf Siregar, SH didampingi Sekretaris Andi Syaputra Tanjung SH, Bendahara Muhammad Syadli Harahap, SP mengatakan, suasana ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi berkah dengan sesama khususnya anak yatim.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini membawa berkah dan hikmahnya bagi anak yatim dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian dengan sesama," katanya.

Kata Ofryananda, memberikan santunan ke puluhan anak yatim ini sebagai bentuk gerakan peduli sesama yang bersentuhan dengan lapisan masyarakat.

Ia berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dengan memperoleh nilai keberkahan ramadhan bagi kita semua.

"Jangan dipandang nilainya, tetapi keikhlasan dan ketulusan untuk selalu berbagi berkah ramadhan," pungkasnya.