MEDAN - Dewan Pakar Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap bukan 'orang asing' bagi warga Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Karena, Rahudman Harahap selaku Walikota Medan periode 2010-2015 ini selalu memperhatikan warga di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.
 
"Saya bukan orang asing bagi warga Sari Rejo," ujar Rahudman Harahap saat bersilaturahmi di Poskamling 45, Jalan Melati Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (18/4/2023).
 
Lebih lanjut dijelaskan Rahudman, sampai saat ini, ia pun masih tetap konsisten berjuang bersama rakyat di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.
 
"Semasa memimpin Kota Medan, saya terus berjuang bersama warga Sari Rejo dalam penyelesaian persoalan tanah," jelas Rahudman.
 
Sementara itu, Ketua Umum Forum Masyarakat Sari Rejo (Formas), Riwayat Pakpahan membenarkan bahwa Rahudman Harahap bukan orang asing bagi warga Kelurahan Sari Rejo.
 
"Benar. Rahudman Harahap bukan orang asing bagi warga Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia," kata Riwayat Pakpahan saat menyambut Rahudman Harahap dalam silaturahmi di Poskamling 45.
 
Lebih lanjut dijelaskan Pakpahan, apa yang telah dilakukan Rahudman semasa memimpin Kota Medan patut diapresiasi.
 
"Jelas kita apresiasi apa yang telah dilakukan Pak Rahudman di Sari Rejo. Oleh sebab itu, beliau bukanlah orang asing bagi kami, warga Sari Rejo," jelas Riwayat Pakpahan.
 
Bahkan kata Pakpahan, Rahudman Harahap sudah seperti keluarga bagi warga Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.
 
"Pak Rahudman itu sudah merupakan bagian dari keluraga besar warga Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia," pungkas Pakpahan.
 
Hadir pada silaturahmi itu puluhan warga Lingkungan 4 dan 5 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.
 
Bahkan, Luarah Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Edi Gurnawan tampak hadir pada kesempatan itu.
 
Kemudian, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Lingkungan 4 dan 5 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia tampak hadir pada silaturahmi di Poskamling 45 tersebut.
 
Pada kesempatan itu, Rahudman Harahap menyapa dan membaur dengan kaum ibu warga Kelurahan Sari Rejo yang hadir pada silaturahmi tersebut.
 
Selain itu, Rahudman Harahap mengapresiasi warga yang menginisiasi Poskamling 45.
 
Apalagi, Poskamling 45 membentuk tim khusus dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya menjelang Idulfitri 1444 Hijriah ini.