MEDAN - Dalam mengoptimalkan berbagai potensi pemanfaatan ekosistem perusahaan untuk berbagi kasih, kebahagian dan kemeriahan bagi seluruh tim support dan juga pensiunan Telkom, Forsikatel Group Telkom Regional 1 Sumatera menggelar bakti sosial (baksos) Ramadan 1444 H. Mengangkat tema “Sucikan diri
dengan berbagi” Forsikatel Group membawa semangat untuk tetap berbagi demi mengejar kebaikan
dan menyucikan diri sebagai bagian dari ibadah di bulan Ramadan.
Kegiatan ini juga menjadi inisiatif dan tanggung jawab sosial perusahaan yang diamanahkan melalui
Forsikatel Group dengan mengajak sejumlah penerima manfaat yang juga menjadi bagian dari Telkom
Indonesia untuk terus mengembangkan dan mensupport bisnis yang dijalankan, di antaranya Pensiunan Telkom yang diwakili P2Tel, rekan-rekan driver serta cleaning service, security serta teknisi dan frontdesk, tidak lupa juga masyarakat umum yang ada di kota Medan.
Dalam siaran persnya, Senin (17/4/2023), Ketua Forsikatel Group Regional 1 Sumatera Vira Teddy mengatakan Ramadhan merupakan momen untuk bisa berbuat kebaikan dan juga berbagi untuk bersama. Forsikatel Group yang merupakan wadah bagi para istri karyawan Telkom akan terus memberikan support dan juga semangat kepada para suami ataupun pasangan yang bekerja di perusahaan tersebut.
 
Oleh karena itu dengan kegiatan berbagi ini diharapkan bisa memberikan dampak yang besar untuk kemajuan Telkom Indonesia.
Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera, Teddy Hartadi juga menyampaikan rasa
terimakasih kepada Forsikatel Group Telkom Regional 1 yang telah mempelopori acara baksos ini
dengan semangat untuk berbagi kepada sesama dan juga membantu tim support dan pensiunan
Telkom untuk bisa merayakan ibadah pada bulan Ramadan menjadi lebih baik lagi.
Tidak hanya tim support Telkom yang mendapatkan manfaat dari kegiatan ini, pada momentum tersebut, Forsikatel juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako serta bantuan untuk anak yatim
Bumi Nusantara dan juga donasi untuk pembangunan Musholla Tahfidzul Quran Al-Abrary.
 
Masing-masing bantuan diserahkan secara langsung ketua dan perwakilan dari Forsikatel serta Executive Vice President Telkom Regional 1 kepada masing-masing penerima manfaat.
Bakti Sosial Ramadhan 1444 H Forsikatel Group Regional 1 di selenggarakan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan komitmen Telkom dalam menghadirkan dampak positif, serta mendorong berdayanya lapisan masyarakat yang membutuhkan. 
 
Pihaknya, berharap semangat berbagi kasih tanpa batas yang diusung tahun ini bisa menyatukan semangat seluruh masyarakat dalam menyongsong lembaran baru dengan penuh optimisme, untuk bangkit lebih kuat.